Rabu, Juli 08, 2009

STOP Dreaming START ACTION

Apakah Anda tahu apa artinya kalimat ini? sekarang ini banyak orang selalu bermimpi suatu hari mereka sukses, mendapatkan banyak uang, memiliki kehidupan yang lebih baik. Tetapi mereka tidak pernah melakukan tindakan apapun untuk membuat itu terjadi. Biasanya mereka akan memberikan ton cant alasan mengapa mereka melakukannya, tubuh tidak mendukung, tidak ada uang, tidak ada motivasi.
Hampir semua orang tahu saya adalah takut melakukan sesuatu. Jika mereka sudah tidak takut terhadap apa-apa sekarang, pada satu waktu yang lain atau mereka telah. Sementara yang memberikan butterflies dalam perut Anda mungkin tidak sama yang membuat saya lemah dalam berlutut, selalu ada sesuatu. Untuk beberapa dari kami memberikan sambutannya. It's lain untuk bertukar keamanan satu pekerjaan untuk ketidakpastian yang baru itu. Sayangnya, kami takut dapat berhenti bergerak maju dari kita, jika kita membiarkan mereka.
Bagaimana dengan Anda? Apakah anda takut? Ketakutan apa yang menjaga Anda mencapai mimpi Anda? Apakah Anda terjebak dalam kebiasaan kerja karena Anda takut bahwa Anda tidak akan dapat menemukan sesuatu yang lain? Apakah anda menghindari aktivitas jaringan anda karena takut untuk pergi sendiri? Apakah Anda tidak dapat meningkatkan bisnis anda karena anda takut terhadap penolakan?
Tidak kecewa, pada satu waktu yang lain atau orang lain sudah terlalu takut.
Ingat bahwa hanya jika Anda ingin sukses, Anda harus mulai tindakan pertama, tidak peduli apa yang terjadi, apa yang dikatakan orang, hanya melakukannya. dont terus bermimpi dan bermimpi. Saya masih ingat apa yang orangtua saya kepada saya, sekarang kita memecahkan masalah itu sekarang, besok, kami berpikir dan memecahkan itu besok. Jadi STOP DREAMINGS START ACTION adalah hak penawaran untuk sekarang, dont keep dreaming tetapi tidak ada, lebih baik kita mulai dont think dan tindakan apa yang akan terjadi di masa mendatang. selama Anda percaya diri Anda bahwa Anda akan sukses maka mimpi akan menjadi kenyataan.
I bet everyone disini ada ide cemerlang mereka untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk masa depan yang lebih baik. Jadi, saya memberitahukan kebenaran menyakitkan
Setiap orang mempunyai (atau setidaknya mereka telah berpikir) ide-ide besar. Ide untuk buku-buku, penemuan, situs web, layanan, ... apapun. Tetapi jumlah orang yang benar-benar memiliki motivasi dan keberanian untuk membuat ide-ide mereka menjadi kenyataan? Untuk mempelajari tentang penerbitan buku dan menghabiskan bulan perfecting yang paling? Untuk merancang, membangun, menguji, dan paten produk? Jawabnya, tentu saja, sangat sedikit. Itu karena sulit untuk melakukan sesuatu yang asli. Sulit untuk mencurahkan waktu Anda dan keringat menjadi sesuatu yang mungkin tidak berhasil. Tapi, itu satu-satunya jalan ke depan. Satu-satunya cara untuk mencapai mimpi Anda adalah untuk mengambil tindakan. Sengaja, setia tindakan.
STOP Dreaming START ACTION
Waktu untuk tindakan sekarang. Jangan menenangkan diri sendiri dengan mimpi untuk hari lain. Yang menjadi kebiasaan. Berhenti mencari alasan. Mulai mendidik sendiri. Mulai membangun aset nyata.

0 comments:

Posting Komentar

Layout for All

didin_chaerudin

””
Valuebux!

Our Blogger Templates Web Design

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all