Selasa, Juni 30, 2009

AWSurvey is SCAM

Dapat 27 Dollar dalam survey pertama, terdiri dari $6 setelah sign up, dan beberapa survey bernilai $4 hanya dengan memberikan penilaian sebanyak 3 kalimat, sekilas akan menggiurkan bagi yang kali pertama mendengarnya. Itu seperti yang ditawarkan AW Survey. Enak benar ya mencari duit. Eit… bentar dulu, bener nggak AW Survey membayar, atau tanyakan, adakah member yang sudah terbukti dibayar?

AW Survey memberikan $25 dengan mudah hanya beberapa menit setiap member bergabung dan langsung disodori survey, dan pendapatan dari survey bisa ditarik setelah terkumpul minimal $75. Dengan gebrakan itu, anda yang belum bergabung atau yang masih awam soal survey, akan berpikir, kalau setelah join saja langsung bisa dapat $27, untuk sampai ke $75 berarti nggak sulit.

Saya pernah membuktikannya sendiri. Setelah tawaran survey pertama hingga terkumpul $27, tawaran survey berikutnya tak kunjung datang hingga berbulan-bulan. Yang ada cuma survey bonus yang cuma bernilai 1,5 dollar dan itu entah berapa bulan sekali. Saya sempat berpikir, kalau begitu mending cari tambahan lewat referral programnya karena tiap member yang kita referensikan akan dapat 1,5 dollar.

Saya belum sempat coba, selain karena tak yakin, pekerjaan itu akan menghabiskan waktu dan belum lagi jika ternyata duit tak bisa terkumpul, seperti beberapa program baca email dibayar (paid to read email) yang katanya bisa ditarik setelah minimum payout tertentu (seperti Holiday Mail) tapi setelah tercapai minimaum payout, earning tak bisa diredeem. Ada sih yang minimum payoutnya kecil atau yang no minuimum payout sekalipun, memang ini bisa memperkecil kekecewaan jikalau ternyata program itu bo’ongan, tapi saya kapok, yang kayak ginian cuma habisin waktu, kalau bayar juga nol koma nol sekian-sekian. Mending join paid review, di blogvertise, reviewme, payperpost, linkworth dll, yang satu review bisa dapat $25 dan jelas-jelas bayar, nggak perlu manteng sampe bikin kepala mumet…

Kembali ke AW Survey, karena penasaran tak ada tawaran survey setelah terkumpul $27, ada salah seorang member yang mencoba menggandakan referralnya hingga terkumpul $75 dan ternyata…. NGGAK BISA DITARIK.

0 comments:

Posting Komentar

Layout for All

didin_chaerudin

””
Valuebux!

Our Blogger Templates Web Design

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all